Kamis, 12 Maret 2009

Perkenalan

ehem .halloooooooo(ih sok akrab deh) .hm mau nulis apaan ya? oyaaaaa tauga? hari ini hari pertama kali gw bikin blog loh,ya emang sih gw paling telat bikinnya dr pada temen-temen gw ah tapi ghostcare ,abisnya gw ga punya bnyk waktu buat bikin inilah itulah kan lg sibuk belajar HAHA bohong banget eh tapi beneran ko suer .
REVI CAHYANITA,yeah thats my name .you can call me Revi . about me ?gw adalah seorang gadis(cielah gadis ckck) yg skrg skolah d SMP 255 yg amat sangateramat wangiiiiiiiii ituloh hihi . skrg gw masih kelas 3(masih kecil eh gadeng udah sedikit rada-rada dewasa tua gitulah eh gamau ah masih muda tau ya emang msh muda sih gw yee) . hem apaan lg ya? ah gatau deh huaho gini ajaya haha abisnya gw bingung mau nulis apaan lagi .yodah daaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar